Senin..

Suatu minggu di sebuah halte bus trans jakarta yang cukup penuh dengan para pengantri..

P1 : ‘Bus yang lewat koq penuh melulu sih.. tiap ada yang berhenti, cuman naikin satu penumpang, kalo gini kapan selesainya..?’

P2 : ‘Busnya pada penuh soalnya itu dari Senin..’

P1 : ‘Oo… pantes.. dari Senin sampe Minggu penumpangnya pada ga turun-turun.. gimana ga penuh..’

P2 : ‘Ye.. maksudnya dari Pasar Senin kalee.. ‘

P1 : ‘Oh gitu..’

Menunggu sejenak, masih saja belum ada bus lewat yang agak kosong..

P1 : ‘Kalo gini caranya.. bisa-bisa kita disini sampe Senin nih..’

Tak berapa lama dapet bus yg agak longgar, setelah sampai di suatu halte lain, tampak ada antrian yg begitu panjangnya di salah satu pintu-nya

P1 : ‘Wuih.. rame bener antriannya.. ‘

P2 : ‘Ooh.. itu yg ke jurusan Senin, tenang aja.. kita ga menuju jalur itu koq’

P1 : ‘Hoo.. syukur deh.. ‘

‘Eh.. tapi kalo antriannya panjangnya kayak begitu.. bisa – bisa mereka nyampe Senin-nya Senin beneran tuh..  ‘

p2 : ‘Ah.. ada – ada aja..’

Pergi meninggalkan halte tersebut..

;s.h.l.

selamatHariSenin


About this entry